Senin, 24 Oktober 2011

Ayah

Ayah
Aku rindu padamu
Di pandangan ku engkau ada
Tapi di hati ku engkau tak terlihat

Lihat aku di sini ayah,
Rindu akan kasih sayang mu
Rindu akan lelucon yang dulu pernah engkau berikan padaku.
Aku Rindu ayah yang dulu.

Kemana Diri ayah yang dulu.
kenapa ayah sangat jauh berbeda .
kenapa ayah kini tidak pernah memperhatikan aku.
tidak pernah memanjakan aku.
apa aku pernah melakukan salah kepada ayah.
yang membuat ayah menjadi membenci ku..

apa ini hanya pikiran burukku terhadap ayah.
tetapi kenapa harus jalan seperti ini.
aku tidak sanggup menahan air mata bila aku selalu mengingat mu ayah.
maav kan aku mungkin benar.diriku yang bersalah padamu.
walau aku tak tahu dimana letak kesalahan diriku..

 Ayah,aku sangat rindu padamu.
Sangat merindukanmu.
manjakan aku lagi ayah seperti yang dulu.
salam sayang ku selalu untukmu ayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar